Latest Updates

lensa pelancong


Lensa Pelancong


   Setiap akhir pekan mahasiswa, karyawan pabrik dan perusahaan, pelajar dan beberapa muda mudi melakukan perjalanan (melancong).Ditambah lagi dengan para pelancong yang berasal dari luar negeri(turis).Dan rata-rata perjalanan tersebut untuk berlibur di akhir pekan.Antara lain
mengunjungi tempat perbelanjaan, tempat wisata, keliling kota dan desa. Aktivitas-aktivitas tersebut dikatakan sebagai aktivitas pelancong.

   Ada juga yang memenuhi akhir pekanya dengan kegiatan di rumah tapi tak sedikit para pelancong lebih mendominasi kegiatan di akhir pekan.Bahkan bisa jadi untuk merkeka yang tinggal di rumah menyempatkan diri untuk melancong ke desa tetangga atau ke tetangga rumah.
   Minggu merupakan opsi hari paling menarik bagi para pelancong untuk melepaskan kepenatan mereka di beberapa tempat yang bisa memanjakan waktu mereka dan bersenang-senang.Sahabat lensa yang berbahagia pernahkah anda terfikirkan untuk mencoba aktivitas berlibur di akhir pekan yang tidak hanya monoton itu itu aja. Lensa pelancong menawarkan beberapa opsi liburan di akhir pekan yang sangat komplit dan di jamin se-rasa permen nana-nano akan anda dapatkan.Seribu pilihan paket liburan kami tawarkan bahkan anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah di kunjungi publik.Tapi jangan khawatir semuanya pasti fun.Liburan hanya melihat-lihat sesuatu aja gimana kalau anda merasakan sesuatu yang anda lihat.
   Sekelompok orang melakukan aktivitas di sebuah lokasi,lensa pelancong menawarkan anda untuk merasakan.Sebagai gambaran contoh tim lensa Pelancong mempunyai paket liburan di desa srawanan,secang Magelang.Kami tawarkan anda untuk menyaksikan pemandagan desa yang khas, ikut menanam ,ikut memanen,merasakan sensasi menggembala bebek. Jalan-jalan di sekeliling desa kalau perlu memancing atau iktu anak-anak desa bermain layangan. Andapun juga bisa berlatih bahasa jawa dengan lancar itu kalau di jawab bahkan jika anda bersama crew (guide) dari lensa Pelancong anda bisa melatih bahasa inggris anda.Soal makan bereslah,Mau mencoba makan makanan khas desa itu atau di mana itu terserah anda.lihat aja di www.wisatadesaindonesia.blogspot.com
    Di tempat lain lagi contohnya di tempat kerajinan gerabah di dusun nglipoh,Borobudur.Kmi tawarkan weekeend anda untuk bermain dengan tanah liat ,alias belajar membuat kerajinan dari tanah liat yang bisa di buat macem-macem; wadah sambal,guci,kendi,gentong,souvenir dari tanah liat dll.Di tempat ini asyik loe temen-temen lensa.Soalnya untuk menuju lokasi tempat ini anda akan mengikuti jalur atau rute dimana bisa anda saksikan pemandangan borobudur dari kejauhan di lokasi tempat agak kegunung gunungan tapi jalanya bagus.
       Bahkan bisa anda lihat kandang ayam di pucuk bukit yang berbentuk ayam jago.....KeRen banget.Tenang aja untuk soal perut soalnya Pak supoyo menawarkan makan di tempat ini dengan berbagai pilihan makanan.Mau snack,nasi khas desa ini ( Makanan wong deso) lah istilahnya.Minumnya juga bleh kalau mau sama degan yang langsung di ambil dari pohon di sekitar dea ini.Begitu anda tertarik untuk berlibur bersama tim lensa pelancong.Hubugi kami aja kapanpun anda mau.

Lensa Pelancong


   Anda meyukai dengan tempat bersejarah,boleh suka boleh tidak itu hak anda.Tapi tak sedikit dari kita menyukai sebuah dongeng yang berbau sejarah.Pernahkah saudara-saudara tau asal-muasal sejarah salah satu desa Borobudur.Di akhir bulan desember 2012 Tim lensa pelancong bersama anak-anak pecinta warisan budaya dunia(world culture heritage) ,sekaligus mereka kami ajak untuk melancong di sebuah desa di dekat borobudur namanya desa sabrangrowo di samping desa bumisegoro.Nama yang keren bukan, keren dong Soalnya di kota nggak ada nama daerah yang seperti ini heheheee....,. .
   Sepintas kami ajak mereka mampir di pendopo untuk mendengarkan cerita tentang asal usul dusun ini yang katanya dulunya lautan.Boleh percaya boleh tidak.Di samping itu ternyata desa ini menjadi penghasil badeg dan gula jawa yang sangat bagus loe di kotanya. Alhamdulilah kami menyaksikan cara pembuatanya dan kami juga mencicipi badeg ( nira pohon kelapa ).Fantastic bukan..
   Weekend minggu tersebut kami merasakan sejuta rasa yang tidak kami temukan saja di rumah kita ketika kita belajar memasak dengan chef candra.Nah, saudara saudara yang menyayangi diri anda.Begitu nda ingin menghabiskan setengah hari atau sehari di weekend anda untuk melirik nuansa desa yang klasik bersama kamipun di desa ini adalah pilihan yang mengesankan.

oleh: lensa pelancong

0 Response to "lensa pelancong "

Post a Comment

Powered by Blogger.