Latest Updates

tour lensa pelancong to hotel pondok tingal


Tour d’lensa Pelancong to Hotel pondok tingal

weekend ini lensa pelancong bersama rombongan dari relawan IIWC dan YGC berkunjung di hotel pondok
tingal.Tingal sendiri di ambil dari nama dusun yang berada di Borobudur dimana hotel pondok tingal berada.Ini dia salah satu hotel yang terletak di borobudur yang
mempunyai corak jawa.Biasanya,di tiap malam rabu legi hotel ini mengadakan pengajian selapanan yang di hadiri warga sekitar dan santri-santri dari pondok-pondok sekitar.
   Nah,disana terdapat pendopo untuk pengajian,ada ruang pertemuan,galeri/museum wayang dan ada juga sanggar.Semuanya bernuansa jawa,entah dari bangunan,ruangan dan lain-lainya.Salah satu ruangan yang kita manfaatkan adalah sanggar.
   ngapain ya kita di sana ...? . Kita dan temen-temen bersama anak-anak komunitas seniman yang dipimpin oleh KSBI ( komunitas Seniman Borubudur Indonesia ) belajar menari dan memainkan alat musik dar ketipung kecil.Rencanya,hari tanggal 27 januari 2013 jam 08.00 pagi kita akan pentas di plataran Borobudur.
   Anda penasaran dengan hotel pondok tingal ?.Tidak jauh kok,hanya 1 km dari kawasan taman wisata candi Borobudur(TWCB).Untuk lebih jelasnya anda datang sendiri ya ketempatnya,supaya anda tetap pensaran...
see u next >



oleh : lensa pelancong

0 Response to "tour lensa pelancong to hotel pondok tingal"

Post a Comment

Powered by Blogger.