Latest Updates

desa wisata


Desa Wisata

Indonesia, adalah salah negara agraris. Kenapa ?, karena Mayoritas mata pencaharian di Indonesia adalah sebagai petani. Maka, tidak heran jika di Indonesia banyak kita jumpai lahan persawahan. Persawahan mempunyai arti tersendiri bagi
kehidupan petani. Di sana sangat banyak menyimpan beberapa keragaman nan hijau. Di antaranya,
hamparan padi dan tanaman-tanaman sayuran. Selain itu pula hewan ternak seperti kerbau, bebek dan bangau merupakan tambahan nuansa sawah yang indah. Di desa kita di perlihatkan dengan aktivitas penduduk yang memiliki karakteristik yang ramah.
  Di Negara maju dan perkotaan suasana desa yang ada pada Indonesia sangat tidak mudah untuk anda rasakan. Karena, semakin lama dengan kemjuan dan perkembangan industri dan tekhnologi seakan-akan menggusur suasana menuju ke arah pembangunan yang tiada henti. Oleh karena itu, mereka sangat ingin merasakan nuansa berlibur yang berbeda dan itu bisa di temukan di Desa. Dengan alasan inilah tercetus bahwa desa bisa di jadikan sebagai ikon wisata yang sangat menarik untuk wisatawan dari kota.
   Di Bali, beberapa opsi wisata dapat mereka ekspose di antaranya wisata Budaya ,alam dan desa. Di Borobudur juga sudah terdapat sebuah destinasi tour wisata ke desa diantaranya Paket wisata desa Wanurejo dengan beberapa pilihan paket dan ada juga paket wisata tilik deso yang memanjakan pengunjung untuk menikmati nuansa pemandangan desa Borobudur dengan menaiki andong. Dengan hal demikian, Impian Indonesia dalam visi Indonesia Visit Year akan bisa teruwujud dan berkembang.
  Lensa Pelancong, sebagai salah satu di antara pioneer untuk desa wisata ingin mengajak anda untuk mendukung program pengembangan wisata desa. Hubungi kami kapanpun anda mau karena kami selalu siap untuk bertajuk wisata...
trimakasih.




harian lensa Pelancong

0 Response to "desa wisata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.