Latest Updates

hiking lensa pelancong di bukit Menoreh


Hiking Lensa Pelancong di Bukit Menoreh

Banyak Angkrem, adalah salah satu di antara beberapa gugusan bukit Menoreh yang tidak sring di Jamah oleh orang luar selain penduduk asli. Puncak bukit ini membelah dua daerah yakni daerah Magelang dan Purworejo.

    
    Hal ini dapat di buktikan dengan adanya tanda pembatas antar daerah yang terletak di tengah kebun pinus yang hidup rimbun di bukit Banyak angkrem. Hal yang sangat unik di bukit ini adalah puncaknya berupa gundukan batu besar. 
     
     Keindahan di atas bukit berupa persawahan yang terhampar indah di Wilayah Magelang dan bukit-bukit kecil serta pohon-pohon pinus yang terlihat di daerah Purworejo, dan tentunya bia dilihat dari puncak bukit tersebut.
  

Hal-hal lain yang dapat anda rasakan jika anda berkunjung disini adalah sensasi mendagi bukit yang cukup menantang. Di sana ada dua opsi jalan untuk menuju puncak yang satu cukup menantang karena setapak dan yang satu jalan berbatu. Tapi, jika anda ingin melihat pemandangan yang sangat bagus anda perlu mencoba jalan yang berbatu tersebut. Tapi tenang aja, jalan yang berbatu ini dapat anda lalui.
    
    Berbicara tentang bukit menoreh, di sana banyak sekali opsi tujuan untuk hiking yang sengat menarik, indah dan menantang. Di antaranya bukit watu kendil, suroloyo , marmer dan banyak angkrem. Di hari minggu tanggal 3 februari 2013 dini hari rombongan lensa pelacong telah berekspedisi ke bukit banyak angkrem yang di ikuti oleh 5 kru.
    
    Anda tertantang ingin hiking dan berlibur di sana. Jangan khawatir, di sana ada kedai persinggahan yang bisa anda manfaatkan untuk istirahat dan juga untuk memanjakan perut dan kelelahan anda. Anda juga dapat menikmati keindahan persawahan di lembah bukit ini yang cukup asri. Lagipula, kami tim Lensa Pelancong siap menemani weekend dan liburan anda dengan funtastic. Ok, panteng terus ekspedisi kami berikutnya di ribuan tempat menarik berwisata yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. See you


pemandangan di puncak bukit









pohon durian di sepanjang jalan menuju bukit









pemandangan bukit-bukit kecil











rombongan lensa pelancong dan kru








eksotis








refreshing







enjoy puncak











menyenangkan









lets Go Puncak












Oleh : Lensa Pelancong

0 Response to "hiking lensa pelancong di bukit Menoreh"

Post a Comment

Powered by Blogger.