Latest Updates

paket berlibur di wisata sore


Paket Berlibur di Wisata Sore


Wisata sore adalah salah satu konsep wisata yang mengkombinasikan antara wisata desa , alam dan pemandangan serta sunset yang berlokasikan di secang.Salah satu yang eksotis di wisata sore ini adalah adanya jembatan layang sungai bangunan zaman Belanda yang berbentuk irigasi bernama progomanggis seluas sungai dan
melewati sungai-sungai besar. Sehingga Sungai progomanggis ini terletak di dataran yang cukup tinggi dan di atas sungai juga ( sungai di atas dan dibawahnya ada sungai). Hal ini sangat keren sekali bagi anda yang ingin mencoba berjalan di jembatan layang sungai ini di ketinggian sekitar 30 m dan di bawahnya juga terdapat sungai. Alur sungai progomanggis bisa anda susuri dengan track sepeda selebar 3-5 m dan melewati persawahan-persawahan yang berbentuk terasering dan pemandangan hewan-hewan sawah seperti kerbau, bebek dan bangau.
    
    Di antara 2 jembatan layang ini terdapat alur track yang spasi dan dengan posisi yang agak tinggi dan di tempat inilah anda dapat menyaksikan sunset di yang tenggelam di arah Barat di mana arah barat adalah gunung sumbing dan hamparan terasering yang sangat lebar dan di belakan anda adalah alur irigasi progomanggis yang terlihat bersinara kemerah-merahan menyilak terkena sinar sunset Matahari sore. Menambah suasana sore yang sangat pas di pemandangan yang begitu memukau dan ini dia yang di sebut wisata sore.
Paket berlibur di wisata sore ;
Rp. 80.000/orang
fasilitas
@ di dampingi tour leader
@ snack
@ berkunjung di 2 jembatan layang dan lokasi sunset

Ket: untuk menaiki andong ( Rp. 40.000/andong )

lihat di 
http://wisatasore.blogspot.com/

0 Response to "paket berlibur di wisata sore"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.