Latest Updates

Pelancong JoGjakarta


Pelancong Jogjakarta
JoGjakarta, menjadi salah satu destinasi yang paling di sukai dan palin banyak di sukai oleh wisatawan/pelancong setelah Bali. Berlibur ke jogjakarta bisa di identikkan dengan berlibur ke Candi Borobudur juga. Kenapa, kebanyakan dari tour dan perjalanan wisata bahwa Candi Borobudur merupakan salah satu peket di antaranya. Asal saudara-saudara tau kalau Borobudur itu bukan di Jogja tapi di Jawa tengah,persisnya di Magelang.


    Beberapa hari yang lalu tim lensa Pelancong sempat berdiskusi panjang dengan beberapa kawan pecinta Borobudur yaitu YGC yang sudah bekerjasama dengan Balai konservasi dan Taman Wisata Candi Borobudur tentang cara-cara mereka melestarikan Borobudur. Ada beberapa hal yang sempat di serukan oleh salah satu rekan YGC yang bernama Miftah dari SMA N 1 SALAMAN bahwasanya Borobudur kok sering di bilang di JOGJA, padahal kan di Magelang.

   Tour to JoGja, kata-kata yang tertulis mentereng di bus-bus pariwisata yang keluar dari Borobudur Seakan akan Liburan akan sangat menakjubkan. Jogja menjadi destinasi wisata oleh para pelancong dari beberapa kota besar yang di minati oleh banyak pelajar dan Mahasiswa.
 Jogja mendapatkan banyak sekali gelar salah satu di antaranya kota Pelajar dan kota Gudeg. Kenapa ?, Banyak sekali mahasiswa yang menempuh pendidikan di sana dan banyak sekali bisa kita temukan pergurauan tinggi. 

    Jadi, jika anda ingin mencari pendidikan dengan sana jangan khawatir,karena asrama, kos tempat kumpul pelajar semuanya beres. Apalagi jika anda wisatawan di sana, JoGja sangat gampang bagi anda untuk mencari beberapa opsi tempat liburan, tempat belanja, rumah makan bahkan sampai penginapan.
    Tak hanya wisatawan lokal saja loe yang melirik Jogjakarta untuk berlibur. Bahkan di sana sangat banyak wisatawan-wisatawan Mancanegara. Yang bisa jadi memadati kota jogjakarta di Liburan musim panas Mereka. Ok, trimakasih banyak saya ucapkan untuk beberapa patah kata pesan kawan-kawan kami dan segenap crew Lensa Pelancong. Nantikan edisi perjalanan tour weeked kami kedepan. Karena kami akan menyajikan suasana tour dan weekend yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Untuk mengikuti program rutin mingguan kami silahkan hubungi kami...





oleh : Lensa Pelancong

0 Response to "Pelancong JoGjakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.