Latest Updates

Manfaat Jalan-Jalan

Jalan-Jalan itu asyik



Siapa sangka kalau orang yang hobi jalan-jalan itu gak punya wawasan banyak. Setiap orang pasti
pasti mengalami jalan-jalan " entah satu kali, atau dua kali '', tapi yang jelas kalau hanya satu kali atau dua kali saja dalam hidup orang yang dikatakan langka ya kawan. Hari demi hari akan terasa seperti batu dan membeku kalau hanya di rumah dan tidur-tiduran saja, tapi kalau anda mau beraktifitas untuk bersih-bersih rumah. Atau membantu ortu, itu lebih baik.

  Oke kawan, kalau kawan-kawan mendapatkan kesempatan untuk liburan, seperti hari minggu atau hari besar. Apa yang bakalan kawan-kawan lakukan untuk hidup kawan ?, bermain, belajar sepuasnya, atau bertidur-tidur dengan sepuasnya,'' jadi teringat mbah surip nih'',.

 Kali ini kita akan ngobrolin seputar manfaat jalan-jalan. Jalan-jalan disini diartikan sebagai aktivitas berkunjung di suatu tempat atau bersilaturrahmi. Oke, kalau wawasan anda tentang berbagai hal belum juga melejit biasanya bertanya pada buku kan ?. Tapi kali ini ketika kawan-kawan mengunjungi suatu kerabat atau orang yang kaya akan wawasan, temen-temen bakalan kecripatan inspirasi-inspirasi bari yang kaya akan wawasan.

 Mari kita sebutkan manfaat apa aja di balik jalan-jalan :

  > mendapatkan wawasan baru yang segar
  > terbukanya pintu rejeki
  > mendapatkan kawan-kawan baru
  > me~refresh pikiran agar kembali plong
  > menumbuhkan rasa percaya diri dalam pergaulan
  > menciptakan sebuah asosiasi baru / kekerabatan
  > memperkaya batin
  > akan mendapatkan inspirasi-inspirasi baru
  > hidup serasa lebih berarti dan bermakna

Jadi, kalau selama ini kawan-kawan hanya terbelenggu dengan kebiasaan yang cuma melulu itu-itu aja. Cobalah untuk melakukan hal baru yang akan mengguncangkan semangat hidup baru kawan. Lagipula, untuk jalan-jalan / melancongan itu sangat mudah untuk dilakukan tidak seperti ketika kamu diminta mnghafalkan sebuah vocabulary di Bahasa inggris.

Oke kawan Lensa Pelancong, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk saran dan partisipasi anda dalam acara kami silahkan anda share dengan kami. Karena kami, selalu siap untuk anda...



Lensa Pelancong Today tips

0 Response to "Manfaat Jalan-Jalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.