Latest Updates

Ning Tidar Magelang

Tau Tidar gak kawan-kawan ?, Tidar itu terletak di kota Magelang dan dekat dengan pasar Magelang dan dekat dengan bukit Tidar. Melancongan yuk ke tidar Magelang, disini kita dikit ingin mengajak kawan-
kawan untuk memahami akan rasanya melancongan secara terus-terus dan menerus.
         Haha, bukan berari kawan-kawan harus
berkunjung ke tempat-tempat wisata. Persepsi yang mau dibikin lebih pas di tahun 2013 dan untuk tahun selanjutnya yang akan datang, bahwa melancong adalah serangkaian aktivitas jalan-jalan yang bakalan bermanfaat bagi yang merasakan melancongan dan juga bermanfaat buat yang dilancongi.

 Sebagai kawan Pelancong, kami ingin menyebut anda sebagai travellers dan lebih saya beri hormat untuk menyebut anda sebagai kawan D'lens, Mengapa begitu kawan ?'',. Dengan membaca media kami ini anda akan terbawa dengan gaya berfikir ala pelancongan nan baru yang tidak hanya berkunjung di tempat wisata. Berkunjung di tempat-tempat melancongan gak harus mengeluarkana biaya banyak dan tinggi. Cukup dengan biaya dan serangkaian rencana yang simple Minggu dan week end di hidup anda akan semakin berwarna.

 Coba kawan kita tengok ke Tidar, Magelang pas di sekitaran pasar kemudian kawan-kawan bekeliling di seputaran pasar dan di samping-samping dekat bukit Tidar. Untuk anda yang menyukai burung, bisa anda coba untuk mencoba berkunjung di Pasar Burung -sasana kukila-Tidar ini kawan. Kalau anda tidak menyukai burung gaka masalah. Sedikit saya kasih tahu ya, untuk anda yang belum menyukai burung lama-lama akan meyukai burung dengan sendirinya.

   Tambah lagi, di sekeliling tidar itu sangat lumayan untuk aktivitas jalan-jalan, dan maka dari itu coba saja kawan-kawan mengagendakan untuk travelling kesana dan mudah-mudahan asyik. Jika perlu nanti kalau kamu butuh untuk berwisata edukasi anda bisa belajar disana seputar burung atau belajar seputar pembuatan sangkar burung.


 Oke kawan, selamat berimajinasi dan selamat beraktifitas di dunia pelancongan

0 Response to "Ning Tidar Magelang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.