Latest Updates

Pecinta Wisata

Pecinta Wisata

APA KABAR para pecinta wisata di Negeri tercinta ini. Dengan keberagaman budaya, bahasa dan sastra kita mempunyai sebuah warisan. Selain itu pula, alam yang terlanjur tercipta indah di Indonesia membuat kita  ter-kagum-kagum akan kehebatan sang pecinta. Di dunia yang penuh dengan berbagai hiasan kita patut
bersyukur bisa merasakan keindahan ciptaan alam semesta ini dengan panca Indra kita. Negeri dengan sejuta persawahan, perkebunan dan diklaim sebagai negeri agraris telah tersemat, itulah negeri Indonesia.
 
     Lantas kawan pecinta wisata apakah sudah tersemat dalam diri kamu akan rasa cinta dengan pesona alam, warisan dan budaya. Kini tempat-tempat dan aktivitas budaya menjadi sebuah menu bagi para penggemar melancongan. Di bagian tajuk berita dan di berbagai tempat destinasi. Ini semua karena setiap orang mempunyai kebutuhan akan batin."Adakah anda ikut berpartisipasi dalam pelestarian ?'', yuk mari kita sadarkan diri kita dengan wisata. Tugas yang sangat menyenangkan untuk kamu para travellers dan pelancong sejati.

  Borobudur sebagai contohnya, "sebuah warisan dunia sekaligus sebagai ikon wisata di Jawa dan Indonesia, kenapa kesadaran kita akan pelestarian belum tertanam?''. Hanya saja kita ingin menjadi penikmat wisata, kita lupa kalau anak cucu kita ingin merasakanya kelak di waktu dewasa. Beberapa kawasan wisata yang sering dikunjungi terkadang kesadaran untuk menjaga kebersihan ataupun mencorat-coret juga masih banyak.

 Sebagai pecinta wisata, yuk kita peduli lingkungan, alam, wisata dan budaya

0 Response to "Pecinta Wisata"

Post a Comment

Powered by Blogger.