Latest Updates

BOROBUDUR ITU DI MAGELANG BUKAN DI JOGJA


Dimanakah letak Borobudur ?

Eh, mau tau gak sih dimana letak Borobudur yang sebenarnya ?, di Internet sudah disebutkan kalau Borobudur itu terletak di Magelang, Jawa Tengah. Tapi anda pernah sering mendengar gak kalau banyak sekali orang menyebut Borobudur itu di Jogja. Ya, itu pernyataan yang masih awam kali ya, tahu gak sebabnya.. ?

   Dari beberapa paket wisata dan acara yang diadakan oleh beberapa travel di Seluruh Indonesia banyak melirik sebuah perjalanan seru di Jogja, salah satu dari paketnya nih, berkunjung ke Candi Borobudur. Memang berkunjung ke Jogja kurang seru jika tidak mampir ke Borobudur yang dekat dengan Jogja, bukan berarti nih Borobudur di Jogja ya kawan.

   Ada juga yang sempat berpendapat, bahwa Borobudur yang terletak di Magelang ini disebut di Jogja, karena yang mengelola adalah dari PT. Taman Wisata Candi Borobudur dan Ratu Boko dari Jogja. Nah, dalam buku panduan Tentang Indonesia, sebuah buku wisata, di dalam direktori wisata di Jogja juga disebutkan Borobudur sebagai salah satu ikonya..

 Itulah mengapa orang-orang menyebutnya demikian, anda sudah tahu kan.....

0 Response to "BOROBUDUR ITU DI MAGELANG BUKAN DI JOGJA"

Post a Comment

Powered by Blogger.