Latest Updates

Cinta Batik aku Cinta Indonesia

Cintai Batik cintai fashion tradisional kerenmu



Cinta Batik ( Relawan IIWC )
Kini kalau kamu sadar '' Batik '', atau sebuah salah satu karya di Indonesia yang mempunyai kebanggan tersendiri. Batik itu siapa sih yang membuat ?, di zaman sekarang ini barangkali
mampu menciptakan sesuatu yang baru dan Indah. Tapi asal anda tahu, bahwasanya batik itu sebenarnya indah dan menarik sekali kawan untuk dikenakan. Dan boleh jadi, itu akan mejadi elegant dan sangat elegant.

   Mau lebih tahu kebenaranya, kebanyakanya nih orang-orang kantor atau untuk dinas saja ya. Mereka mengenakan Batik untuk acara-acara mereka. Tambah lagi nih, ketika ada acara resepsian, banyak sekali kan yang merasakan aura percaya Diri yang tiada duanya ''mereka-mereka'' para pengena mode karya budaya kita sendiri.

  Yah, ini dia batik. Tak perlu anda ragukan keindahanya dengan arsitektur dan corak yang beraneka ragam dan disetiap kota yang terkenal. Seperti di Jogja, Pekalongan dan kota-kota lain merasa pede sekali dengan yang satu ini. Sebagai orang yang hobi bergaya-gaya, apakah anda merasa bisa bergaya dengan Batik ?, kalau jawabnya iya. Berarti anda sudah sangat sadar dan sudah mulai timbul bibit-bibit akan cinta warisan budaya kita Indonesia.

  Sebagai contoh nih, beberapa kawan kita relawan YGC dengan fun-nya nampang di depan kamera sehabis bertemu dan menghabiskan waktunya dengan kawan-kawan relawan yang lai dengan mengenakan Batik. Indah kan...


 Yuk cintai batikk..

0 Response to "Cinta Batik aku Cinta Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.