Latest Updates

daya tarik pertanian dalam wisata



Wisata Pertanian - Bertani itu adalah kegiatan petani dalam dunia pertanian. Indonesia sebagai negara agraris dari mulai ujung sampai ke ujung
bagian Indonesia merupakan bagian dari agraris. Sebagai negara agraris, negeri ini ( Indonesia ) mempunyai potensi banyak di bidang Pertanian, walaupun sampai sekarang masih dikatakan sebagai negara Berkembang.

  bicara tentang pertanian, itu banyak sekali, antara lain bertani di sawah, kebun, kolam dan lain-lain. Lebih spesifik yang sering dibincang-bincangkan publik dan menjadi ikon adalah bertani di sawah dan kebun. Bertani dengan proses, pembibitan, penanaman, perawatan hingga pemanenan adalah hal baik untuk dipelajari. Karena, kalau kita mempelajari berarti kita sedang belajar menjadi warga negara Agraris hehehe.... sedikit bercanda.

   Nah, kemudian kita akan berbicara lebih menjurus dengan sebuah wisata, yakni wisata agriculture (pertanian ) . Bisakah pertanian menjadi sebuah wisata ?, sangat bisa, itu karena wisata bertujuan utuk menghibur dan menjadi pembelajaran, terlebih bagi mereka yang ingin melancongan. Ketika mereka para pelancong memilih untuk berkunjung ke daerah pertanian itu berarti mereka sedang ber-wisata Agriculture.

    Di dunia wisata, pertanian telah memberikan solusi agus untuk alternatif berlibur. Banyak hal yang bisa didapat dari wisata pertanian ini, selain sebagai wahana menghibur diri bagi mereka pecinta bertani atau yang sedang belajar mencintai bertani juga dapat menjadi wahana edukasi tourism yang lebih menjurus dengan pertanian.

0 Response to "daya tarik pertanian dalam wisata"

Post a Comment

Powered by Blogger.