Latest Updates

Kabar wisata hari ini

Lensa Pelancong - Wisata desa adalah wisata yang menyajikan suasana khas desa, antara lain, sebuah kegiatan orang kampung, kegiatan di sawah, atau pemandangan desa.


  Beberapa minggu yang lalu ( 31/3 ), deni ahmad, berbincang-bincang dengan salah seorang ahli pertanian dari dusun krapyak, paremono, Magelang. Dalam perbincangan disebutkan bahwasanya, himpunan pertanian '' sri Rejeki '' dari krapyak ini mempunyai sebuah gagasan untuk membuat wisata desa.

  setelah beberapa hari kemudian, visi dari perhimpunan petani ini benar-benar akan diwujudkan, salah satunya adalah pembuatan track sepeda dan track jalan kaki di pematang, secara rapi.

  Danang arofah dalam sebuah perbincangan, '' Kami akan membangun track wisata desa, yang akan kami lengkapi dengan beberapa gardu pandang untuk melihat gunung merapi, kemudian akan kami buat rute yang bagus, sehingga kami bisa meng-ekspose kegiatan pertanian kita menjadi sebuah ikon wisata Jawa tengah'' tutur beliau.

   Kini Visi Jawa tengah, mendapatkan respon baik untuk masyarakat, sebagai contoh bisa kita saksikan dari antusiasme petani di krapyak tersebut.

0 Response to "Kabar wisata hari ini "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.