Latest Updates

KABAR WISATA INDONESIA 2013

Indonesia
destinasi
Berita Wisata Indonesia - Indonesia bakalan bisa melejit di era tahun 2013 ke depan ini, jika beberapa  minat akan wisata di Indonesia oleh turis mancanegara semakin bertambah. Baru saja dikabarkan
bahwasanya kota Megapolitan ( Jakarta ), siap untuk dijadikan kota terbaik tujuan di Dunia. Hal ini dijelaskan oleh Destination Management Organisation ( DMO ), oleh Detik.com dengan menjelaskan beberapa potensi wisata yang ada di Jakarta ini, seperti contoh kota tua, yang penuh dengan sejarah.
 
   Di pulau dewata yang dulunya hanya biasa-biasa saja kemudian lambat-laun hingga sampai sekarang semakin bertambah pesat perkembanganya, bahkan pulau dewata ini dijadikan destinasi yang terkadang wajib bagi mereka yang sangat mencintai Budaya. Di tempat lain seperti di Jawa tengah, 2 minggu yang   yang lalu ( april 2013 ), akan potensi wisata di Magelang yang akan dibawa ke mancanegara sempat menjadi bahan perbincangan hangat di twitter.

 Nah, akan semakin bertambah lagi citarasa perkembangan wisata ini jika statistik pertumbuhan travel agent yang saat ini mengalami pertumbuhan sebesar 40 % di tahun 2013. Hal ini sangat berarti, karena travel agent adalah salah satu element wisata yang secara tidak langsung mempromosikan wisata di Indonesia.

    

0 Response to "KABAR WISATA INDONESIA 2013"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.