Latest Updates

Kenangan Indah waktu Study Tour


Dalam sesi kali ini, Lensa Pelancong ingin mengangkat sebuah tema yang berkaitan dengan '' kenangan Indah Waktu study Tour'', yang akan membuat kamu teringat masa-masa kamu di waktu sekolah. Yuk, mulai mengingat masa lalu di waktu kamu study tour. Dimana waktu itu, kamu banyak sekali foto-foto bersama kawanmu.

 Masih ingatkah kawan-kawan yang dulu waktu SMP atau pas waktu SMA, trus guru-guru dan murid nampak ngobrol panjang di kelas megenai rencana Study tour. Kemudian eh, ada yang usul, ,'' bu Guru kita liburan ke pantai aja yah,'' minta murid. Eh, masih belum cukup juga ada yang usul,'' ke Bali aja bu, atau ke Jakarta,'' dan pada akhirnya, bu Guru harus memutuskan mana yang paling banyak di request yang kira-kira pas dengan kemampuan muridnya.

   Sebelum berlibur sih, biasanya malam mulai kebayangan, besok ntar kayak apa ya liburan Study tour bareng kawan-kawan se sekolah, ama guru lagi. Sampai-sampai, saking asyiknya bayangin yang besok aja sampai gak bisa tidur. Hemm, sungguh memilukan gak ya, pilu tapi bahagia malah boleh.

  Nah, ketika hari persiapan sudah tiba, biasanya kita mulai ribut nih, ama ortu kita n kawan-kawan kita, entah yang bekal jajanan atau yang pengen pake kaos yang keren dan ada yang dengan sibuknya mencari Gitar. Masih ingatkah yang ini, waktu study tour kamu dulu ?, masih ya.

   Sepanjang perjalanan di Bis, ada yang asyik makan cemilan, ada yang mendengarkan musik, ada yang tidur mulu, eh ada juga yang sibuk nyanyi dengan gitarnya, sepanjang jalan lagi, kayak lagunya,'' Sepanjang Jalan Kenangan'', emang bener kan, sepanjang jalan memang kenangan.

   Nah, paling asyik lagi nih ketika kita udah sampai di tempat wisata. Wah, berjuta ekspresi sudah mulai bertebaran. Kalau untuk yang sesi ini, kamu aja ya yang dongeng buat diri kamu. hehehe..



Salam Manis Lensa Pelancong.

0 Response to "Kenangan Indah waktu Study Tour"

Post a Comment

Powered by Blogger.