Latest Updates

Kuliner unik, enak, aneh, dan khas dari solo

Nasi trancam


Solo - Apa kabar kawan-kawan Lensa Pelancong yang selalu memberikan ekspresi ceria disetiap saat, anda pasti orang yang suka melancongan bukan, dalam tebakan
kami, itu pasti benar. Berbicara soal, melancongan, setiap orang punya hobi masing-masing, dan banyak dari pehobi berat, ada satu titik hobi untuk menyukai jalan-jalan sambil berwisata.

   Bagi anda yang pernah jalan-jalan ke Jogja, pasti ada yang kurang kalau tidak sekalian mampir ke kota Budaya bukan, kota Solo, dimana semboyan atau sebutan yang di ekspose, " The Spirit of Java'',. Selain itu kota Solo juga merupakan kota yang dikelilingi oleh 3 gunung ( Gunung Lawu, Gunung Merapi dan Gunung Merbabu ) dan di tepi sungai Bengawan Solo.

  Di kota ini, anda akan mendengar salah satu kuliner yang namanya agak unik, yakni nasi terancam, asal anda tahu, kalau anda memahami sekilas, emang nasi ini mau terancam apa ?, terancam dimakan jelas pasti. Walaupun namanya aneh dan unik, tapi soal citarasa tidak boleh ditanya ?, dan anda perlu mencobanya sendiri.

  Secara simple sih, nasi trancam katanya dari bahan sayur-sayur mentah, dan untuk tambahan menunya, yakni ada taoge, kol, timun, tempe, kacang-kacangan dan telur. Kalau memang belum pernah mencoba, ya sempatkan saja ke solo.

0 Response to "Kuliner unik, enak, aneh, dan khas dari solo"

Post a Comment

Powered by Blogger.