Latest Updates

Magelang dalam wisata ( AIr terjun )





Magelang dalam wisata

Magelang memiliki sebuah obyek wisata yang cukup banyak, dan yang paling banyak untuk dikunjungi, adalah candi Borobudur. Namun, ternyata magelang tidak hanya
memiliki candi Borobudur saja karena Magelang juga memiliki tempat wisata yang lain, contohnya adalah wahana wisata alam di kecamatan kajoran, yang berupa Curuk

Curuk silawe belum terlalu dikenal oleh banyak orang namun peminatnya cukup banyak. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya kunjungan dari anak-anak sekolah dan penduduk sekitar. Air terjun yang berketinggian 25 m ini dikelilingi oleh bukit yang tinggi, sehingga keasrian dan kerimbunanya masih terjaga.

    Dan lebih ekstremnya lagi, akses hingga sampai lokasi tidak bisa dilalui oleh roda empat. Itu berarti, hanya kendaraan-kendaraan roda dua saja yang bisa mencapai lokasi. Untuk pengendara roda 4 hanya bisa mengakses hingga sampai 500 m dari tempat parkir utama.
   Minggu, 3 februari 2013 dini hari rombongan tour week end lensa Pelancong sejumlah 15 orang mencoba untuk berkujung di salah satu wisata alam yang berlokasikan di perbatasan di kecamatan kajoran ini. Benar-benar begitu menyenangkan dengan berkendara roda dua melewati kajoran Magelang hingga menuju lokasi yang lumayan ekstrem jalanya. ''Tapi semua itu sudah terbayarkan dengan kebahagiaan kawan-kwan untuk melepaskan kepenatan dan kejenuhan, Karena kita bermain-main dengan air bareng-bareng,''.

Mai kesana yuk




Oleh : Lensa Pelancong

0 Response to "Magelang dalam wisata ( AIr terjun ) "

Post a Comment

Powered by Blogger.