Latest Updates

Mengapa banyak yang berwisata ke Bali



Ada apa dengan Bali kawan, sehingga ketika ditanya mau liburan kemana ?, selalu dijawab ''pengen liburan ke Bali ''. Menurut kamu apa yang membuat kamu
terkesan dengan pulau dewata ini . Banyak sekali ya jawabanya. Nah, hampir sekolah-sekolah di Indonesia selalu mempunyai agenda dan rencana untuk membuat serangkaian acara piknik yang nantinya bisa mengajak siswa-siswinya untuk kesana.

  Tak juga untuk pelajar-pelajar saja yang masih duduk di bangku sekolah SMP atau SMA, bahkan mahasiswa ataupun orang-orang yang sudah tidak mengenyam pendidikan alias sudah kerja atau dewasa juga merasa tertarik di Bali. Kemarin kita sempat berbincang-bincang dengan seorang travellers maniak yang selalu mengagendakan buat pergi ke Bali setiap tahun sekali, bahkan dengan rela menabung uang setiap minggu untuk bekal kesana.

  '' saya merasa ada hawa yang berbeda ketika sudah melancong ke Bali, serasa menemukan kedamaian dan serasa akrab dan menyatu disana '', tutur bapak Heri. Sebagai pelancong Bali yang maniak terkdang ketika mereka ditanya kenapa pengen ke Bali, mereka pengen bertemu turis. Ngomong-ngomong di Turis sekarang sudah banyaka sekali agenda kunjuganya selain di Bali ketika mereka '' Holiday di Indonesia'' loh.

  Sebagai tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan Domestik dan Mancanegara, Bali telah mengambil daya tarik dari segi budaya, kesenian, alam, pantai dan kepopuleranya sebagai tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. So, ayo berkunjung kemana kamu mau, karena holiday milik kamu dan yang nentuin kamu..

 Jadi apa persepsimu tentang Bali kawan..... ?
pengen main kesan atau pengen kesana lagi ni ?


Lensa Pelancong

0 Response to "Mengapa banyak yang berwisata ke Bali "

Post a Comment

Powered by Blogger.