Latest Updates

( Momoh ) Makanan Kuliner khas yang terkenal di Kendal

Momoh
Photobatang.blogspot.com

Kuliner khas di Kendal 

Kabar Kuliner - Main ke Batang, ada yang kurang rasanya jika kamu hanya jalan-jalan saja tanpa ada tambahan-tambahan lain. Anda pecinta kulinerkah ?


  Nah, di Kabupaten Batang, ada kuliner yang cukup khas dan terkenal dengan nama yang unik, namanya Momoh. Kuliner ini mempunyai cita rasa yang khas Daging sapi, dan mempunyai rasa yang sangat berasa.


Pengen tahu kayak apa sih masaknya, yakni jeroan sapi dimasak dengan cara diungkep dan dikemas dalam sebuah kwali / kendil yang terbuat dari tanah liat. Wah, cara bikinya tradisional banget ya, dan pastinya mempunyai cita rasa yang berbeda jika dibandingkan dengan yang dimasak dengan alat modern. Anda penasaran ingin mencoba ?, datang aja ke Batang.

0 Response to "( Momoh ) Makanan Kuliner khas yang terkenal di Kendal "

Post a Comment

Powered by Blogger.