Latest Updates

Pesona sunrise di Punthuk Setumbu, Borobudur

Sunrise di Puntuk setumbu


Borobudur - Sebagai situs terkenal di Dunia, Borobudur telah menarik perhatian para travellers dan pecinta wisata di Dunia. Beberapa keindahan dan kehebatan dari pesonanya ada pada segala yang melekat di situs ini.


   Semakin memberikan pesona lagi, wisatawan sangat menyukai berkunjung di pagi hari untuk menyaksikan sunrise yang keren di Puncak candi.

  Sunrise adalah sebuah pesona pagi yang memberikan kesejukan dan keelokan, siapapun pasti menyukai hal yang satu ini. Di sebelah barat candi, dan masih di daerah kawasan Borobudur, ada suatu tempat yang menawarkan keelokan sunrise di pagi hari, dimana sunrise yang satu ini bisa dirasakan di sebuah bukit yang bernama Rema.

   Anda tentunya penasaran, bagaimana anda bisa merasakan sebuah pesona dimana sunrise dan pemandangan Borobudur bisa disaksikan secara bersamaan di sebuah bukit Rema yang bernama Punthuk setumbu.

  Paunthuk setumbu adalah sebuah wisata yang menawarkan keindahan sunrise di pagi hari dengan panorama tambahan puncak Borobudur, yang menjadi obyek pelengkap. Untuk mencapai kesana, anda bisa bertanya dengan penduduk sekitar, di sebuah dusun kurahan, desa karangrejo da kecamatan Borobudur.

Ayok main ke Punthuk setumbu..

  

0 Response to "Pesona sunrise di Punthuk Setumbu, Borobudur"

Post a Comment

Powered by Blogger.