Latest Updates

Tempat wisata Baru di Magelang, Jawa Tengah, Indonesia


Lensa Pelancong - Di Jawa Tengah memang banyak sekali obyek wisata yang menarik dan seru, dan menarik untuk dikunjungi. Akan tetapi yang menantang dimana ya ?, untuk
menambah koleksi seru wisata perlu ada yang menantang tentunya.



Beberapa contoh wisata yang menantang cukup banyak, antara lain wisata Rafting, kemudian di lawang sewu atau di gua-gua yang gelap.

   Akan tetapi,kita perlu tahu bahwasanya ada informasi tempat wisata baru di Indonesia dan  anda perlu tahu bahwasanya ada obyek cukup menantang dan  perlu anda coba buat dikunjungi. Tahukah apa itu ?, di Secang, Magelang dan di perbatasan Temanggung ada beberapa peninggalan Belanda yang sangat menantang, yakni sebuah Fly over sungai.


  Fly over ini mempunyai keunikan yang berbeda dengan yang lain, bisa anda bayangkan seperti apa sebuah sungai yang terletak di atas sungai, dan yang lebih '' wow'' jarak antara sungai yang dibawah dengan yang di atas kurang lebih 40 M. Ini membuat anda tercengang, walaupun anda belum tahu bahwasanya fly over ( jembatan layang Belanda ) ini dibangun pada saat kolonialisme Belanda di Indonesia.


  Nah, panjang dari jembatan layang ini sekitar 150 M dari ujung sampai ke ujung. Dan yang membuat seru juga, banyak anak kecil berenang di jembatan layang sungai ini, itu karena sungai ini cukup  bersih. Jadi anda bisa memahami  seperti apa sih, jembatan layang yang membawa sungai itu dibawahnya juga sungai, dan yang sungai di atas sering digunakan untuk berenang.


   Asal anda tahu, bahwasanya fly  over yang cukup menantang ini sering dilewati warga di sekitar sini, dan bahkan kecil. Maklum mereka sudah terbiasa dan itu tetap aman, pernah kami crew dari Lensa Pelancong berkunjung kesana dan ada salah satu kawan kami yang tidak berani berjalan diatas, padahal kami yang sudah berjalan di atas merasakan pemandangan yang luar biasa, antara lain persawahan dan sungai-sungai alami yang di bawahnya juga ada sungai.

  Tapi kami yakin, tempat se-menantang ini aman asalkan anda berjalan di tengah-tengah saja.

0 Response to "Tempat wisata Baru di Magelang, Jawa Tengah, Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.