Latest Updates

Wisata Kuliner ke Rumah Ibu Solekhah ( lihat bikin kue Molen )


Yah, Nikmatnya Kue Molen ini

Minggu lalu ( 21 / 04 ), gue dapet kesempatan untuk jalan-jalan ke secang, Magelang. Nah, disana nih, aku bertemu dengan seorang ibu-ibu yang kreatif bikin-bikin kue kering.

  Kebetulan waktu itu, Ibu Solekhah lagi bikin kue Molen. Di saat itu juga aku dapat kesempatan untuk membuat dan melihat proses pembuatan kue Molen. Pembuatan dari A sampai z gue rasain, wow ''is Amazing'' aktivity.

   Sayangnya, pas aku kesana, aku lupa bawa kamera, ya udah deh... gak dapet moment seru jebrat-jebret. Pengalaman berharga nih.

by : mas kadek

0 Response to "Wisata Kuliner ke Rumah Ibu Solekhah ( lihat bikin kue Molen )"

Post a Comment

Powered by Blogger.