Latest Updates

Wisata yang memukau

dari bawah


Kabar wisata - Magelang sebagai daerah yang dikelilingi gunung dan bukit mempunyai keunikan yang tiada duanya, keunikan ini adalah ciri khas
dimana dijadikanya Nama Magelang sebagai daerah ini. Magelangpun ternyata menyandang Gelar kota tertua di Indonesia no 2. Masyarakat Magelang rata-rata bermata pencaharian sebagai petani, itu karena Magelang adalah daerah yang cukup subur.

   Di dalam dunia wisata, Magelang mempunyai sebuah ikon wisata yang cukup megah dan menjadi ikon wisata Dunia, yakni Candi Borobudur. Candi Borobudur terletak di desa Bumisegoro, Borobudur, Magelang. Candi ini adalah salah satu situs terbesar Budha di Dunia.

  Beberapa hari yang lalu ( april 2013 ), potensi-potensi wisata yang ada di Magelang sempat dibawa ke mancanegara, tak itu juga, bahkan menjadi perbincangan yang hangat.
dari atas

  Di salah satu kecamatan di Magelang, Secang, ada sebuah peninggalan hasil penjajahan Belanda berupa irigasi dan Fly over ( Jembatan layang ), yang melewati dataran tinggi dan melewati sungai-sungai di bawahnya. Peninggalan ini memiliki keunikan yakni dimana sungai ada di atas sungai, dan keindahan yang lain  
adalah pesona pemandangan yang mengagumkan di waktu sore.



 Info by site : wisatasore.blogspot.com



yukk ..main kesana

0 Response to "Wisata yang memukau"

Post a Comment

Powered by Blogger.