Latest Updates

( Condro Bawono ) Tokoh Kesenian Pecinta Fotografi dan kesenian Wayang di Magelang



Condro Bawono adalah seorang tokoh kesenian di Magelang. Sebagai seorang seniman yang usianya belum cukup tua, beliau sangat rajin untuk menyapa kawan-kawan Magelang. Nah, keaktifan dan kecintaan beliau itu itu sangat banyak.
Beliau menyukai tantang seni Fotografi, jadi kalau ada sesuatu yang kelihatan bagus baginya sayang kalau tidak dijebret. Selain itu juga dia sangat senang Join di berbagai acara yang ada unsur kesenian atau unsur pengenalan '' Magelang sebagai kota Tua'', sebagai contoh beberapa foto hasil paritisipasinya di acara Kota Tua Magelang bulan april 2013 kemarin.

   Beberapa kecintaan terhadap kesenian, fotografi dan Magelang baginya merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan. Hal ini bisa terlihat dikala dia mengabadikan sebuah Moment Perayaan Sumpah Pemuda di Magelang 2011 kemarin . Di Moment itu beliau mengabadikan sebuah Moment foto salah satu kesenian yang diperankan oleh wanita.

  Sebagai seorang tokoh Kesenian dan Fotografi di Magelang, Condro Bawono, atau yang lebih akrab dipanggil '' Sondong '' atau '' Tukang Potret Pak Ndong'', sangat dekat dengan siapa saja. Hal ini dapat dilihat dengan beberapa aktifitasnya yang cukup banyak di lakukan bersama beberapa golongan di setiap event.

  Di jejaring Sosial, Facebook, dengan nama akun Mbilung Sarawita, beliau cukup akarab dan sangat mudah untuk menaggapi setiap pertanyaan yang diajukan kawan-kawan di Facebook. Bahkan saya sendiri contohnya, setiap pertanyaan yang saya ajukan, dengan cepat dan halus dia tanggapi. Ramah kan beliua

  Asal saudara-saudara tahu ya, Beliau ini mempunyai kecintaan yang tinggi dengan salah satu warisan Budaya negeri ini, yakni wayang kulit, seperti yang bisa anda lihat di Foto Sampul di atas.


contoh hasil jebretanya.:


by : Admin

0 Response to "( Condro Bawono ) Tokoh Kesenian Pecinta Fotografi dan kesenian Wayang di Magelang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.