Latest Updates

Gerobak Mie Ongklok Wonosobo, ( Wisata Kuliner Wonosobo )

Wonosobo, Wisata Kuliner - Jalan-jalan ke Wonosobo hal yang menyenangkan. Kota ini terkenal dengan Wisata alamnya yang memukau. Seperti wisata kawah, dataran tinggi Dieng, Telaga Warna dan masih banyak lainya.

  Berbicara wisata, kayaknya ada yang kurang jika belum mendengar 'kuliner-nya' . Apa sih kuliner dari wonosobo yang terkenal ?.

  Tour d'Lensa kemarin Selasa, (28/5/2013) kami mencoba untuk menengok Kuliner terkenal di Wonosobo, yakni Mie Ongklok.

  Nah, tahu gak, ini dia foto gerobak yang dapat kami hadirkan. Kenapa ? tour kemarin hujan deres banget.

 Oke kawan, tetap stay di Lensa Pelancong.




posted by : Admin

0 Response to "Gerobak Mie Ongklok Wonosobo, ( Wisata Kuliner Wonosobo )"

Post a Comment

Powered by Blogger.