Latest Updates

Secang, Wisata yang Ekstrim di Jawa Tengah



Wisata yang Ekstrim di Jawa Tengah

Magelang - Berlibur itu adalah hal yang menyenangkan bukan ? Apalagi dapat mengajak kawan-kawan untuk menikmati waktu free bersama. Kemudian kamu ajak dia untuk bersenang-senang dan teriak-teriak, karena liburan adalah moment yang menyenangkan buatmu dan kawan kamu.

   Oh ya, di sebuah tempat di belakang desa Srawanan, Secang, Magelang,ada sebuah peninggalan '' Bangunan Belanda '' berupa fly over. Fly over disini tidak seperti pada umumnya, dimana di sini pengunjung dapat merasakan sensasi berjalan di atas jembatan layang yang membawa sungai dengan panjang  200 m lebih dan ketinggian kurang lebih 40 m.

   Jembatan layang ( Fly over ) ini merupakan bangunan peninggalan Belanda yang mempunyai keunikan, yakni terletak di atas sungai besar yang mengalir di bawahnya, bisa anda bayangkan bagaimana sungai yang terletak di atas sungai.

   Untuk mencapai kesana, anda bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu desa di sekitar Madyocondro / Ngabean yang berada di Secang, Magelang dan berbatasan di Temanggung. Nah, setelah sampai disana, anda bisa tanya kepada penduduk setempat dimana lokasi Kretek Belanda ini berada.

0 Response to "Secang, Wisata yang Ekstrim di Jawa Tengah"

Post a Comment

Powered by Blogger.