Latest Updates

Bubur, Menu Pagi yang Pas Buat Wisatawan

Tips, Berlibur itu menyenangkan banget kawan, soalnya kita akan kenyang akan wawasan dan akan membuat batin kita semakin senang. Tapi jangan lupa,
ketika kamu jadi wisatawan yang hobi jalan-jalan kemudian pagi-pagi kamu marasakan kelaparan, itu gak boleh didiamkan saja.

  Nah, pagi-pagi nih biasanya wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata biasanya akan merasakan kelaparan. So, ada menu pagi yang pas untuk mengganjal lapar seketika dan itu cukup simple dan gak repot. Mau tahu menunya ?, ya cukup dengan Bubur pagi yang biasa dijual di pagi hari.

  Kenapa cocok buat wisatawan ? soalnya Bubur cukup mengandung karbohidrat yang akan memberikan energi buat mengawali aktifitas dan setara dengan nasi. Tapi biasanya sih, siang2 dkit udah mulai laper ya, itu gak papa kok.



Posted by : Admin
kitabmasakan.com ( fto )

0 Response to "Bubur, Menu Pagi yang Pas Buat Wisatawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.