Latest Updates

Galeri Unik Seni Borobudur Indonesia ( GUSBI ) Borobudur

Magelang, Gusbi atau yang bisa kita tahu 'Galeri Unik Seni Borobudur Indonesia' adalah salah satu galeri yang berada di kawasan Taman Wisata Candi Borobudur ( TWCB ).

  Gusbi sendiri memiliki keunikan dan ciri khas, yakni beberapa koleksi layaknya beberapa rekor-rekor keunikan yang mempunyai nilai seni. Selain itu, ada beberapa karya khas kesenian dari Borobudur yang terkenal dan beberapa koleksi foto-foto unik di seluruh Indonesia dan Dunia.

  Nah, di galeri ini kamu dapat menemukan beberapa koleksi wayang daerah, baju jawa terbesar di Indonesia, manusia terpendek di Indonesia, karya-karya seniman lukis, penyair yang ada di Indonesia. Bahkan kamu bisa melihat buku terbesar dan terberat yang berjudul 'Si Kodi'.


  Dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya. Untuk bisa kesana kamu akan dipandu oleh beberapa orang atau petunjuk arah menuju ke Gusbi dengan tarif masuk sekitar Rp. 1500 utk anak kecil dan 2500 untuk orang dewasa. Gusbi ini juga memiliki keunikan lokasi kawan, yakni dibawah bukit dagi di ujung Borobudur sebelah Barat.




Posted By ; Admin

0 Response to "Galeri Unik Seni Borobudur Indonesia ( GUSBI ) Borobudur"

Post a Comment

Powered by Blogger.