Latest Updates

Hanacaraka, Wisata Hiburan Malam yang Menjadi Kalender Event Borobudur, Magelang

Magelang, Borobudur sebagai warisan Budaya Dunia yang ada di Magelang, Indonesia tak hanya keren pada arsitektur dan Bangunan serta sejarahnya. Bahkan aura keren dari Borobudur ada pada masyarakat yang mencintai dengan Budaya, Borobudur serta warisan Negeri tercinta ini.

  Hanacaraka, Salah satu Kalender Event bulanan di Borobudur yang ada di tiap bulan ini menjadi 'Wisata Hiburan Malam' nan edukatif dan mengajak kita untuk Belajar cinta Budaya, warisan serta membaca 'Kahanan Jaman' atau Membaca Keadaan.

  Keren bukan keren, tapi emang keren. Berawal dari inisiatif Andritopo Kalabendu ( dalang wayang onthel) Aning Purwa ( Sinden), Sigit ( Adakalanya Jogja ), Dona Do ( Omah Tumpuk Magelang ), Keluarga Besar Watujowo serta Pemuda Dusun Ngaran Ngisor, Borobudur, akhirnya tercipta sebuah event pergelaran seni yang menghibur disertai dengan Tausiyah nan Rohani oleh beberapa Tamu yang diundang tiap bulannya.

 Kalau kamu penasaran dengan pementasan acara Hanacaraka, dan ingin berwisata hiburan malam, datang aja ke Plataran Watujowo, Ngaran ngisor, Borobudur, Magelang pada akhir bulan.



Posted by : Admin
Foto by : Mbak Dona ( Dona Do )

0 Response to "Hanacaraka, Wisata Hiburan Malam yang Menjadi Kalender Event Borobudur, Magelang"

Post a Comment

Powered by Blogger.