Latest Updates

Kampung Muara Sumatera Barat ( Sumbar )

Sumatera Barat, bagi anda penggemar acara televisi yang bertajuk Nusantara tentunya ada yang pernah mendengar Kampung Muara bukan ?
kampung di Sumatera Barat ini cukup terkenal di Padang, Sumbar.
Untuk menemukan kampung ini gimana sih caranya ?.

  Di ujung selatan Jl Niaga, belok ke kanan, anda akan menemukan Jl Batang Arau menelusuri sungai Batang Arau; jalan akan membawa anda ke menuju ke Kampung Muara dan melewati sederetan kapal-kapal kecil yang berlabuh di Sungai Batang Arau.

  Di sisi jalan terdapat udang-gudang tua yang berusia lebih dari seabad, cukup tua banget kan kawan ?. Tahu gak, kawasan pelabuhan kecil ini dulu pernah mengalami kejayaan pada tahun 1920-an ketika produksi kopi Sumatera Barat mencapai puncaknya. Kayaknya kalau anda belum kesana, ada yang kurang deh. Yukkkk....




Informasi Pariwisata Nusantara Book, Source
Lensa Pelancong

foto : travelsumbar.wordpress.com

0 Response to "Kampung Muara Sumatera Barat ( Sumbar )"

Post a Comment

Powered by Blogger.