Latest Updates

Rawa Pening, Wisata Ambarawa Yang Memukau ( Visit Jawa Tengah )

Semarang - Sebagai salah satu bagian dari Jawa Tengah, Semarang, salah satu tujuan wisata yang sangat menarik dan pantas banget buat dikunjungi siapa saja dan kapan saja ? bahkan pesonanya itu loh wisatanya, Sejarahnya, Budayanya dan lain-lain yang ada di dalamnya.

  Sejenak mengingat sejarah tentang Rawa Pening. Salah satu fenomena alam terindah yang tercipta dan berada di salah satu Kecamatan di Semarang, yakni Ambarawa.

  Ya Rawa Pening, sebuah panorama keren, menarik dan tidak menjemukan jika kamu pandang dari sudut mana saja. Kamu bisa merasakannya dari Kota Semarang, Banyubiru, dari Gedong Songo dan dari dataran tinggi di daerah yang dekat dengan Ambarawa. Semakin mendekat ke Ambarawa semakin nampak indah pesonanya.

  Di sana banyak sekali orang-orang yang menjadi Pelancong untuk melepaskan kepenatan di week end mereka. Mulai dari aktifitas mancing, makan di rumah makan sambil lihat rawa, Lihat-lihat perahu, naik perahu ataupun lihat-lihat pemandangan sekitar. Menarik bukan ? Yukkk kesana.



Posted by : Admin
Foto by : yacob-ivan.com

0 Response to "Rawa Pening, Wisata Ambarawa Yang Memukau ( Visit Jawa Tengah )"

Post a Comment

Powered by Blogger.