Latest Updates

Tempat Menginap dan Makan di Sekitar Taman Nasional Gunung Leuser

Tempat Menginap dan Makan di Sekitar Taman Nasional Gunung Leuser

Berlibur ke Taman Nasional Gunung Leuser kalau gak tahu info Tempat Menginap dan Makan repot juga kali ya ?. Nah, untuk penginapan dan tempat makan di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser berada di dua lokasi yaitu Gurah dan Kutacane. Fasilitas akomodasi di Gurah dapat ditemui di sepanjang jalan di Gurah yang merupakan satu-satunya jalan di wilayah ini.

    Setiap Guest House di Gurah memiliki restaurant kecil. Jika pengununjung datang dari arah selatan, maka Pondok Wisata Ketambe adalah yang pertama ditemui. Untuk tarifnya nih sebesar Rp. 40.000 – 75.000. Oh ya, Pondok Wisata Ketambe juga meneydiakan fasilitas mandi air panas dan restaurant. Selain itu juga Pondok Wisata merupakan salah satunya penginapan yang punya Radio CB.

  Tidak jauh dan berdampingan dengan Pondok Wisata Ketambe, ada juga nih Wisma Sadar Wisata dan juga penginapan Cinta Alam Guesthouse yang memiliki bungalow di pinggir sawah, wah menarik benget ya ?. Kedua penginapan ini tarifnya mulai dari Rp. 50.000 –  140.000.

  Selain itu juga, di Kutacane terdapat juga sejumlah penginapan namun dengan kondisi yang lebih terbatas dan utnuk tarifnya sekitar Rp. 40.000. Penginapan yang bisa kamu jumpai disana, ada Wisma Renggali ( 21386 ), Wisama Wisata, Jl Besar 93 ( 21406 ), Wisma Rindu Alam. Untuk penginapan yang lebih bagus ada dan ber-AC ada Hotel Bru Dihe di jalan Guru Leman dengan tariff Rp. 50.000 – 75.000.


Informasi Pariwisata Nusantara, Book


   


0 Response to "Tempat Menginap dan Makan di Sekitar Taman Nasional Gunung Leuser"

Post a Comment

Powered by Blogger.