Latest Updates

Waroeng Jamur Salaman ( Rumah Makan ), Wisata Kuliner Para Pelancong di Magelang

Magelang-Kuliner, Buat kamu anak muda dan kamu siapa saja yang suka jalan-jalan ke Magelang tentunya suka pastinya yang namanya kuliner. Kenapa ? soalnya yang kita makan adalah kuliner dan itu pasti.

  Magelang terkenal dengan Candi Borobudur-nya, Getuk Lindrinya, Kupa tahunya dan juga dikenal sebagai kota tertua di Indonesia. Bahkan kita gak boleh lupa yang namanya Magelang banyak banget kuliner yang perlu kita coba.

  Tak jauh dari Borobudur, 2 Kilometer ke arah Salaman, kamu akan menjumpai sebuah tempat makan yang antik, karena hampir tempat ini terbuat dari bambu semua. Namnya 'Waroeng Jamur' Salaman kawan-kawan.

  Yang bikin unik, Waroeng Jamur kuliner Magelang ini menghidangkan masakan jamur dengan rasa yang enak. Di tempat ini cukup banyak diminati buat para wisatawan / pelancong dari luar-luar kota yang pengen singgah ke Salaman dan mencicipi hidangan Chef Sujono. Asal kawan-kawan tahu, Udin Penyok, artis Televisi juga pernah ke Waroeng Jamur loh.

  Buat anak muda, Waroeng Jamur Salaman ini cukup cocok banget, Soalnya cukup dengan gocek Rp.7000,- kamu udah bisa mencicipi kuliner murah dan enak di Salaman, Magelang ini. Selain itu juga, disana ada WIFI atau koneksi internet. So, sambil menunggu masakan matang, kamu bisa mengakses internet.



Posted by : Admin
Reported by : d'lensa dkk

0 Response to "Waroeng Jamur Salaman ( Rumah Makan ), Wisata Kuliner Para Pelancong di Magelang "

Post a Comment

Powered by Blogger.