Latest Updates

Wisata Alam dan Sejarah di Secang, Magelang, Jawa Tengah

Magelang-Wisata Alam dan Sejarah, Barangkali ini akan menjadi hal yang tak tabu lagi jika kita menampilkan sebuah objek bernuansa sawah yang lengkap dengan elemen pegunungan dan sungai. Akan tetapi ada hal yang berbeda dengan objek  satu ini dengan objek-objek yang sama dengan yang lain.

  Sebuah pesona wisata sejarah dimana ada peninggalan bersejarah bangunan jembatan layang Belanda dengan ketinggian 40 M dan panjang sekitar 200 M yang membawa sungai namun itu terletak juga di atas sungai. dan terletak apa sebuah dataran tinggi.

  Bangunan bersejarah bercorak khas Belanda sisa-sisa kerja paksa menyisakan keindahan yang berada di sebuah lokasi ''Wisata Sore, Secang'' yang akan menambah suasana asyik trekking by foot dan bicycle sambil memandang sunset sore persawahan ke arah Gunung Sumbing yang seakan tenggelam, ditambah pancaran sinar merah sore yang menyentuh segala penjuru terasering, sungai nan alami di jalur wisata serta dengan beberapa pemandangan bangau, bebek dan kerbau sawah seakan ini sesuatu yang indah.

  Hal ini dapat anda jumpai di sebuah lokasi di alur belakang desa Srawanan-Troso, Secang, Magelang. Atau anda bisa melihat peta ke wisata sore at PETA WISATA SORE .


Posted by : Admin

0 Response to "Wisata Alam dan Sejarah di Secang, Magelang, Jawa Tengah "

Post a Comment

Powered by Blogger.