Latest Updates

Gua Sangering, Wisata Gua Purba di Jambi

Gua Sangering adalah salah satu wahana wisata alam di Jambi dan terletak di Desa Sangering. Nah, di desa ini dapat ditemui sejumlah gua yang menjadi kediaman manusia purba tahun lalu, wow keren kan. So, bisa dibilang ini adalah '' wisata Gua Purba di Jambi '' kan, soalnya ada nuansa purbanya gtu.

  Nah, salah satu gua yang populer adalah Goa Tiangko yang pernah dihuni oleh sekelompok manusia awal yang pernah diketahui hidup pada 9,000 tahun yang lalu.

  Gua ini memiliki stalaktit dan stalagmit. Untuk gua Sangering berada di 9 Km dari Sungai Manau yang terletak di pinggir jalan raya yang menuju ke Bangko.




Informasi Pariwisata Nusantara Book,

0 Response to "Gua Sangering, Wisata Gua Purba di Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.