Latest Updates

Malioboro Yogyakarta

Malioboro- Yogyakarta
Posted by : Admin,  Lensa Pelancong


Malioboro atau terkadang orang menyebut Kawasan Malioboro adalah kawasan yang ada di Yogyakarta. Tentunya kawasan ini ada di Jalan Malioboro Yogyakarta dan menjadi jalan yang ramai dengan para pelancong serta para pengunjung di Yogyakarta. Yuk, kita bahas tentang 'Malioboro'.

  Jalan Malioboro adalah nama salah satu jalan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke Kantor Pos Yogyakarta atau Nol Kilometer Yogyakarta. Nah, untuk secara keseluruhan nih terdiri dari Jalan Pangeran Mangkubumi, Jalan Malioboro dan Jalan Jend. A. Yani. Jalan Malioboro merupakan garis imajiner Keraton Yogyakarta.

  Kawasan Malioboro sendiri adalah kawasan wisata Belanja Yogyakarta. Hal ini didukung dengan adanya pertokoan, rumah makan, pusat perbelanjaan dan juga dari pedagang kaki lima, bisa kebayang kan kayak apa sih kawasan Malioboro Yogyakarta ?.

  Ada yang pernah melancong kesana ?

  Oh ya, hal yang membuat kawasan Malioboro di Yogyakarta ini ramai tentunya adalah para pedagang kaki lima yang hampir menjajakan semua daganganya di kawasan Malioboro. Seperti barang / benda khas Yogyakarta, Souveir dan oleh-oleh dan bahkan kaos ''Dagadu Jogja'' banyak dicari-cari para pelancong ketika berkunjung di kawasan Malioboro Yogyakarta.



  Tulis Review anda tentang Malioboro, apa saja tentangnya di : Lensapelancong@gmail.com



Lensa Pelancong,
Post, Malioboro-Yogyakarta

0 Response to "Malioboro Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.