Latest Updates

Pecinan Semarang, Coba Kuliner di Warung Semawis Monggo !

Pecinan itu ada Juga di Kota Semarang, buat kamu yang suka melancongan ke Kota Attlas ( Semarang ). Ada yang pernah ke Pecinan Semarang ? barangkali kamu pernah berkunjung ke Pecinan tapi entah yang di Kota Magelang atau Pecinan yang di Yogyakarta atau kota-kota lain. Tapi Pecinan yang di Semarang ada perbedaan dengan yang di ada di lain kota.

  Di Kawasan Pecinan Semarang terdapat warung Semawis yang lokasinya di Jl.Gang Warung Kelurahan Kranggan Kecamatan Semarang Tengah. Buat yang pernah ke Pecinan Semarang, pasti tahu warung Semawis pastinya.

  Nah di sini ( Warung Semawis, Pecinan ) terdapat deretan warung kaki lima yang menjual aneka makanan paling enak di Semarang dengan nuansa Oriental yang sangat kental, sehingga membuat Pecinan Semarang ini ada nuansa kulinernya. Di deretan Warung Semawis ini tersedia berbagai makanan seperti nasi tela, bakmi jowo, aneka masakan oriental khas gang warung, es marem, soto, aneka bubur, sate, ayam goreng, dan lain-lain.

  Jadi tertarik ber-wisata kuliner ke Pecinan Semarang kan, banyak yang enak loh ?

Nah, Warung Semawis Pecinan Semarang ini buka hari jum'at, Sabtu dan Minggu pukul 17:00 sampai dengan dini hari. Pokoknya kalau kamu sudah ke Pecinan yang ada di Kota Semarang ini, kamu bakalan ketagihan jajan.



Guide book of Semarang Tourism, Pecinan Semarang
wisatakuliner.com, foto

'' Setelah membaca ulasan tentang Pecinan Semarang dan Warung Semawis  apa pendapat anda ? ''



0 Response to "Pecinan Semarang, Coba Kuliner di Warung Semawis Monggo !"

Post a Comment

Powered by Blogger.