Latest Updates

Wisata Menarik di Jawa Tengah

Wisata Menarik di Jawa Tengah,
Posted by : Admin     Lensa Pelancong



Wisata yang menarik di Jawa Tengah banyak banget kawan yang bisa kamu kunjungi.
Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata museum, wisata edukasi sampai yang wisata kuliner itu ada semua di Jawa Tengah. Berbicara hal yang menarik di Jawa Tengah ada sesuatu yang baru. Tapi kali ini wisata yang belum begitu terekspose secara ''wow''.

  Mau tahu apakah gerangan ? Tetap kembali ke Topik '' Wisata menarik di Jawa Tengah ''

Di sebuah daerah di pedesaan yang ada di Secang, Magelang. Dan lebih tepatnya di belakang desa Srawanan, Butoh, Troso hingga ke Ngadirejo. Sebuah alur Progomanggis ( Sungai untuk irigasi ) mengalir di sebuah persawahan dengan panorama lanskap Gunung Sumbing dan hamparan Terasering.

  Tapi yang bikin menarik lagi, irigasi ini adalah proyek pembangunan ketika Jaman Belanda, ketika Kyai Gejayan ditantang untuk membangun Irigasi yang mengalirkan dari Jembatan Selis Badran hingga ke Kota Magelang, Jawa Tengah.

  Di samping alur Progomanggis, sebuah track sepeda berumput hijau selebar 1-3 meter sangat asyik dan menarik buat jalan-jalan dengan panorama. So, ini dia wisata baru dan menarik di Jawa Tengah yang bisa anda coba. untuk Peta Kunjungi Link PETA WISATA SORE.




Lensa Pelancong,
Post of, Wisata Menarik di Jawa Tengah

0 Response to "Wisata Menarik di Jawa Tengah"

Post a Comment

Powered by Blogger.