Latest Updates

Wisata Sungai nan Kuliner di Jambi

Mau tahu Wisata Sungai di Jambi yang bernuansa Kuliner ?

Di tepian sungai Batang Hari yang lebarnya sekitar 300 meter ini terdapat banyak tenda penjual makanan khususnya pada malam hari. So, ibarat berwisata alam air sambil ber-wisata kuliner pada saat malam hari, keren kan.

  Bagi sebagian orang nih, makan di tepi sungai terasa lebih nikmat karena sambil makan dapat menikmati cahaya lampu dari perahu yang berlalu-lalang atau kerlap-kerlip cahaya dari rumah-rumah penduduk yang berada di seberang sungai, menarik banget kan.

  Nah, pada pagi harinya nih kesibukan-kesibukan di tepi sungai Batang Hari jauh lebih menarik terlebih lagi di pasar Angso Duo yang lokasinnya persis di tepi sungai, namun akan lebih menarik lagi nih jika anda dapat menikmati warna-warninya kehidupan di Sungai Batang Hari. Kayak apa sih,... ?


Posted by : Admin
Informasi Pariwisata Nusantara Book,

0 Response to "Wisata Sungai nan Kuliner di Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.