Latest Updates

Jalan-Jalan asyik ya ke Alun-alun

Alun-alun

Alun-alun - Kebutuhan akan refreshing setiap orang pasti membutuhkan, terlebih anak-anak muda yang hobi keluyuran kemana-mana. Memang jalan-jalan kalau tanpa tujuan seperti sedang mencari-cari.


    Akan tetapi kalau hanya berdiam diri saja, itu juga hal yang tidak baik tentunya, terlebih malah cuman tiduran dirumah saja.

   Kalau anak-anak muda saja tahu jalan-jalan, kenapa yang tua enggak ?, seperti yang sedang menikmati akhir pekan bersama kawan-kawanya dengan tujuan destinasi baru. Berbicara masalah tujuan kemana arah akan dibawa refreshinmu, terkadang harus berfikir panjang untuk  menentukan jadwal jalan-jalan.

   Asal anda tahu, jalan-jalan yang asyik dan tidak perlu repot-repot macam-macam, gak harus pergi ke tempat wisata pada umumnya. Kamu tahu yang ada di tengah-tengah kotamu ?, dimana ada space yang luas untuk jogging pagi, siang dan sore. Trus kemudian disana ada pedagang-pedagang kaki lima yang jual macam-macam. Nah, itu dia di Alun-alun kota kamu

  Kalau di kotamu tidak ada, kamu bisa mencari ke alun-alun kota lain. Kalau pengen ada alun-alun di kota kamu usul aja dengan perda di kota kamu yang mengurusi hal tersebut. Kalau emang sudah ada ya tinggal main aja kesana.

   Main ke alun-alun bisa menjadi hal yang menyenangkan, bersama sahabat, pacar, keluarga atau komunitas kamu. Terlebih, biasanya di setiap alun-alun kota pasti ada taman kota yang sudah dilengkapi dengan tempat duduk yang bersandingan dengan pepohonan yang sejuk, tentunya akan menambah asyik suasana main kamu.

0 Response to "Jalan-Jalan asyik ya ke Alun-alun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.