Latest Updates

Pemandangan dan keindahan Wisata di Ketep pass, Sawangan, Magelang

Lensa Pelancong, Ketep Pass Magelang - Jalan-jalan itu mengasyikkan dan menginspirasi kita terhadap banyak hal. Ketika kamu berkunjung ke suatu tempat ada-ada saja yang akan muncul di benakmu. Oh ya, kamu pernah
bermain ke sebuah wisata di Magelang yang bernama ketep pass. Ketep pass merupakan sebuah obyek wisata yang menawarkan sebuah panorama alam, pegunungan dari sebuah gardu pandang yang keren abis.

   Ketep pass terletak di Desa ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Obyek wisata ini terletak pada ketinggian 1200 m dpl, lumayan tinggi kan. Mempunyai Luas Area sekitar 8000 m2, berjarak 17 km dari Blabak Magelang ke arah timur, 35 km dari Boyolali dan 30 m dari kota Magelang.

  Di obyek wisata Ketep ini, anda berkesempatan untuk melihat keindahan alam yang luar biasa, Puncak Gunung Merapi dan pemandangan sekitar. Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati jika berkunjung disana antara lain Teropong, Ketep Volcano Theatre, Pelataran Panca Arga, Gazebo, Aula dan permainan anak.

Peresmian Ketep Volcano
View dari atas By: berbagifun

Ketep Volcano Thetatre


Dokumented by : Koko Trioko ( Lensa Pelancong PERS )

0 Response to "Pemandangan dan keindahan Wisata di Ketep pass, Sawangan, Magelang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.