Latest Updates

Jalan-jalan Ke Desa


Wisata ke Desa

Hai kawan-kawan yang hobi jalan-jalan. Kali ini kita akan  akan berbincang-bincang dengan anda seputar 'wisata Desa'. Sebagai kawan pecinta wisata terlebih yang menyukai alam, tak ada salahnya anda bisa mencoba merasakan sensasi berlibur atau melancong di desa-desa. Karena, ketika anda
mencoba jalan jalan ke desa beberapa hal menarik akan selalu anda temukan dan itu akan memuaskan batin anda. Kami sendiri sebagai kawan-kawan pelancong sangat senang sekali menemani siapa aja yang ingin mencoba main ke desa yang akan menyajikan hawa-hawa baru.

     Asal anda tahu salah satu cara menemukan kebahagian di dalam batin adalah melihat dan menyaksikan alam. Kalau saya tanya kepada anda tentang komentar tempat-tempat yang sudah kami kunjungi, barangkali anda akan memberikan komentar yang tidak sekedar wow, tapi lebih wow. Sedikitnya maaf ya telah membuat anda penasaran, tapi dengan rasa penasaran itu wawasan dan cakrawala anda akan tergali serasa cetar membahana.

   Beberapa minggu saja anda barangkali akan merasakan kepenatan dengan aktivitas yang sudah dilakukan dengan sering-sering. Coba saja, anda ajak kawan atau kerabat anda untuk berwisata desa khas desa yang ada di Indonesia. Kalaupun anda menginginkan kami menunjukkan kepada anda tempat-tempat yang sangat indah, menawan dan memukau kami pun dengan senang hati akan melayani anda.

   Wisata Desa itu bisa dibilang indah bisa dibilang biasa saja, itu tergantung dari persepsi anda. Tapi yang membuat kami terkejut dengan publik adalah minat publik terhadap wisata desa sangatlah besar, dan yang lebih gandrung pelancong-pelancong dari asing dari mancanegara. Lihat saja di Wisata desa Wanurejo, wisata desa di Bali dan beberapa wisata desa di Indonesia. '''Barangkali persawahan di desa anda sangat berpotensi untuk dijadikan tempat wisata'', kalau iya izinkan kami berbincang bincang dengan anda untuk share.

   Sebagaimana anda menikmati rambutan atau duren, ada yang biasa aja rasanya dan ada juga yang luar biasa enak rasanya. Begitu juga dengan wisata desa, desa-desa pun juga ada yang namapak biasa aja untuk orang tertentu dan luar biasa indah di mata orang lain. Tapi suatu ketika kami pernah menemukan beberapa kawasan desa dengan panorama landscape yang luar biasa dan itu mendapatkan komentar indah oleh banyak orang bahkan penduduk lokal sendiri.

  Di pedesaan kita akan melihat nuansa yang sangat khas dengan pemandangan kerbau, padi yang rumpun hijau kecil hingga yang sedang menguning terkadang ada yang belum ada padinya nampak seperti laut nampak indah sekali. Sesekali anda akan disuguhkan dengan burung-burung desa dan burung sawah seperti bangau.Tak kalah bebek-bebek yang sedang berkeliaran mencari keong, ikan dan cacing memenuhi pemandangan persawahan. Kemudian setiba anda di rumah-rumah warga lihatlah aktivitas-aktivitas mereka dengan ramahnya kepada anda dengan gaya bicara khas petani menyambut nuansa pelancongan anda.

Yuk jalan-jalan ke desa

0 Response to "Jalan-jalan Ke Desa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.