Latest Updates

Kabar Wisata

Lensa Pelancong sebagai media informasi wisata, senantiasa update dalam memberikan beberapa info wisata terkait kabar-kabar wisata harian kepada anda. Di dalam pengembangan dan meng-ekspose segala potensi yang ada di Negeri yang kaya akan budaya, tradisi dan alam ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi kami dan patut untuk dijadikan kebanggaan, sebagai '' Indonesian people's and media's '' yang budiman.

   Wisata dengan berbagai Informasi di Jawa tengah dan sekitarnya hingga sampai ke ranah nasional, berbagai info seputar kuliner, budaya, seni, alam dan event-event yang berkaitan dengan wisata adalah untuk kemajuan Wisata di Negeri Indonesia. Dan dengan segala kemajuan teknologi kini segalanya akan menjadi mudah untuk diakses.

   Yuk mari berpartisipasi dalam mencintai apa yang ada di negeri ini dengan ikut berpartsipasi, meng-update beberapa informasi harian dari kami. Dan beritahu kami akan info-info, berita dan paket wisata yang mungkin dapat kami muat.


''wisata kerajinan, wisata kuliner, wisata religi, wisata budaya, wisata teknologi, wisata agriculture, wisata alam, wisata rohani, wisata seni, wisata budaya, wisata ekstrem, wisata pendidikan, wisata kesehatan, wisata weekend, wisata desa, wisata industri, wisata belanja'' 


  

Untuk partisipasi anda, submit artikel via : lensapelancong@gmail.com

0 Response to "Kabar Wisata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.