Latest Updates

Wisata ke Tempat pembuatan gula Jawa atau gula merah

Gula Jawa
Kabar Wisata -  Berwisata itu kegiatan yang bisa dilakukan di setiap liburan dan akhir pekan, buat yang punya waktu dkit buat liburan, kadang mau ke tempat yang jauh, rasanya seperti
nanggung. Berlibur itu gak harus kamu lihat obyek wisata atau ke tempat-tempat bersejarah saja.

   Kalau kamu tahu akan konsep wisata nih, ada juga alternatif wisata yang bisa kamu pilih sebagai pengisi hari kamu, contohnya berwisata di tempat pembuatan Gula jawa.

   Berwisata ke tempat pembuatan gula jawa / gula merah, bisa dikatakan sebagai wisata edukasi yang kaya akan wawasan. Dan juga kamu akan menemukan sesuatu yang baru.

   Seperti sobat Lensa kita hari ini, koko trioko, dia mencoba untuk berkunjung ke tempat pembuatan Gula jawa di salah satu desa di kecamatan Tempuran, Magelang. Ketika dia main kesana, dia disambut dengan senang oleh warga khususnya pemilik usaha pembuatan gula itu. Tak itu juga dia diajarin dan dikasih tahu bagaimana caranya membuat gula jawa dari A sampai Z.

   Dan itu semua membuat dia tahu, gimana sih asalnya gula jawa ini, terus kenapa bisa manis dan sebagainya. Selain itu juga, disekitar kampungnya ternyata ada pemandian air hangatnya, tentunya moment seperti ini gak bakalan dia lewatkan bukan ?, kalau dia gak main ke sini barangkali kesempatan asyik ini bakalan gak dia dapatkan.

  Makanya kawan-kawan Lensa, ayo sempatkan week end kamu untuk mencoba hal yang baru, main ke tempat yang baru, karena itu akan mewarnai harimu.

0 Response to "Wisata ke Tempat pembuatan gula Jawa atau gula merah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.