Latest Updates

Transportasi dari Malioboro ke Candi Borobudur

Transportasi dari Malioboro ke Candi Borobudur
Car Rental




Transportasi dari Malioboro ke Candi Borobudur - Dear Traveler, dalam edisi kali ini kita akan bahas sedikit ulasan & advertorial mengenai transportasi wisata di Jogja / Yogyakarta dan di Magelang. Tapi kali ini akan lebih spesifik kita akan mengetahui ''transportasi dari Malioboro ke Candi Borobudur''. Dan semoga ulasan dan advertorial kita kali ini bermanfaat buat anda.


Okey kawan, kira-kira transportasi apakah yang bisa kita gunakan dari Malioboro ke Candi Borobudur atau dari Candi Borobudur ke Malioboro ?. Di Jogja ada transportasi umu yang familiar dan bisa kita gunakan yakni ''bus Trans Jogja'' yang bisa kita gunakan. Setelah bis ''Trans Jogja'' mengantarkan kita ke jalur bis ''Cemara Tunggal'' kita bisa menggunakan bus Cemara Tunggal untuk sampai ke Terminal Borobudur.

Nah, setelah anda sampai ke Terminal Borobudur, anda bisa menggunakan jasa ''Becak / Andong Borobudur'' untuk menuju ke Loket Pintu masuk Candi Borobudur.

Bagi anda yang mau lebih simple, aman, nyaman dan langsung sampai ke Candi Borobudur. Anda bisa menggunakan jasa transportasi Rental Mobil yang berada di Yogyakarta.

Yakni Riffa Transport !

Riffa Transport siap menjadi mitra perjalanan wisata anda di sekitaran Magelang dan Yogyakarta. Jasa transportasi rental mobil yang satu ini siap antar jemput anda ke Malioboro menuju ke Candi Borobudur.

Anda dapat dengan mudah memesan jasa transportasi rental mobil wisata ini via sms ataupun via telepon. Hubungi segera ya !

RIFFA TRANSPORT 
0274-6603434
SEWA MOBIL YOGYAKARTA

3 Responses to "Transportasi dari Malioboro ke Candi Borobudur"

Powered by Blogger.