Latest Updates

Wisata Edukasi di Magelang, Jawa tengah

Desa Bahasa ''Outbond Activity program''
Lensa Pelancong - Wisata Edukasi adalah wisata dimana kita bisa berlibur sekaligus belajar, jadi bisa diartikan kalau anda pernah berlibur dan
ketika anda berlibur anda sambil belajar, berarti anda pernah berwisata edukasi. Edukasi memang punya peranan penting di Bidang pendidikan.

   Kalau pendidikan bisa dikombinasikan dengan wisata, maka inilah jadinya, sebuah wisata edukasi. Apapun  edukasi yang ditawarkan oleh sebuah tempat wisata, itu telah menjadi sebuah aktivitas daripada wisata edukasi. Wisata edukasi itu dimana ya ?,

   Di kota harapan ( Magelang ), ada salah satu Lembaga pendidikan bahasa inggris, yang baru-baru ini mulai melaunchingkan dirinya untuk menjadi tempat wisata edukasi ( edutourism ). Nama lembaga ini tak lain adalah Desa Bahasa. Wisata edukasi ini terletak di dekat kawasan Borobudur, lebih tepatnya di ngargogondo parakan, Borobudur, Magelang.

   desa bahasa ini menawarkan pendidikan bahasa inggris dengan tekhniknya '' cas-cis-cus'' yang tentunya dapat diikuti oleh setiap wisatawan yang ingin berwisata selama 6 hari. Selain itu, Desa Bahasa ini menawarkan program liburan ke Borobudur dan Rafting di akhir program jadwalnya, pasti seru kan.


  Kalau anda penasaran dan tertarik buat ber-wisata edukasi disana anda cukup bertanya pada warga Borobudur untuk alamatnya, atau kalau perlu anda bisa menghubungi TL dari Lensa Pelancong untuk mengantarkan kesana secara gratis.

0 Response to "Wisata Edukasi di Magelang, Jawa tengah"

Post a Comment

Powered by Blogger.