Latest Updates

Kuliner Pedas negeri Gingseng

Siapa yang tidak kenal Kuliner yang satu ini ?, pasti semua sudah tahu. Dilihat dari warnanya dan dilihat dari teksturnya, itulah dia saos merah . Bagi orang-orang tertentu
makan apa saja kalau belum ada saos merah atau sambel itu ada yang kurang rasanya, apalagi bagi mereka yang sangat doyan pedas-pedas. Serasa, makan apa saja kalau belum pedas masih ada yang kurang.

    Saos Merah ini ada yang pernah mencoba rasanya ?, hayo silahkan menjawab dulu dalam hati. Untuk saos merah yang biasa kawan-kawan makan dirumah itu banyak yang udah pernah ya rasa-rasanya. Saos Merah yang itu sebenarnya bukan saos-saos yang kita makan seperti yang umumnya kawan. Itu adalah korean saos.

   Apa sih yang membedakan korean saos dengan Indonesian saos. Kuliner pedas dari negeri gingseng ini hampir sama dengan kuliner di Negeri Agraris yang mempunyai tekstur agak kasar. Nah yang membedakan itu apa sih ?, yang pertama adalah Korean saos itu mempunyai rasa yang sangat manis dan campuranya bukan tomat tekstur yang agak panjang seperti bawang Boombay, Kemudian dalam hal rasa saos dari Indonesia lebih Dominant dalam rasa pedasnya.

   Untuk masalah enak yang mana, anda bisa mencoba soalnya tiap lidah punya selera sendiri-sendiri dan kalau anda belum terbiasa dengan masakan ala Luar negeri barangkali lidah anda bisa bertanya-tanya nih akan rasanya kayak apa ya ?...
 Jadi penasaran kan ?

0 Response to "Kuliner Pedas negeri Gingseng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.