Latest Updates

Pemandangan membajak dengan kerbau di sawah itu wisata


Kabar Wisata - Beberapa bulan yang lalu di sebuah desa ditempat dimana ada persawahan, nampak para petani asyik dengan kegiatan mereka, ada yang menanam padi, ada yang sedang membawa bebek di sawah dan ada juga yang sedang membajak sawah.


  Seketika ada serombongan turis asing berhenti sejenak dalam tour bike mereka, kemudian merek membuka sebuah tas kecil mereka dan dikeluarkanya benda hitam. Tak lama kemudian, turis tersebut mendekati pembajak sawah yang menggunakan kerbau. Wah-wah, apa yang terjadi kawan, ternyata bule tersebut menjbret ( mengambil gambar ) kerbau bajak sawah tersebut.

  Apa komentar mereka dengan bajak sawah dengan kerbau, '' there is not hijact Bufallo on my town, it was so beautifull '', jadi di negara mereka itu tidak ada kerbau, sehingga mereka nampak terhibur dengan atraksi disawah ini. Wah-wah-wah....

  Asal teman-teman tahu, bahwasanya, hal ini telah menginspirasi desa wisata yang ada di Indonesia atau di Dunia, bahwa kerbau bajak sawah itu adalah salah satu dari element wisata desa yang atraktif.

0 Response to "Pemandangan membajak dengan kerbau di sawah itu wisata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.