Latest Updates

Bahasa Inggris, Bahasa Pengantar dan Penting di Dunia Wisata


Dunia wisata adalah dunia dimana segala hal yang berkaitan dengan destinasi tujuan wisata, wisatawan, akomodasi dan transportasi, sebagai hal-hal yang tidak dapat dipisahkan. Mengapa ? Karena hal-hal tersebut ada dalam dunia wisata.

  Dalam dunia wisata, kita diperkenalkan dengan yang namanya seorang obyek penikmat wisata, yakni wisatawan. Nah, wisatawan ternyata dibagi menjadi dua, yakni wisatawan Domestik dan wisatawan Mancanegara. Yang dimaksud dengan domestik adalah mereka penikmat objek wisata yang berasal dari negara setempat. Dan untuk yang Mancanegara, mereka adalah pelaku penikmat wisata dari negara luar.

  Dalam hal penyampaian materi dan pemahaman tentang wisata atau lebih kita kenal ''guiding'' kita akan dipertemukan dengan wisatawan yang berbeda bahasa ( asing ), nah, ini dia yang kita maksud dengan wisatawan mancanegara. Dan tugas di dunia wisata adalah kita harus bisa memberikan pemahaman kepada mereka, yakni dengan komunikasi yang dapat dipahami

   Bahasa komunikasi dunia yang universal dan dapat dipahami adalah bahasa Inggris, maka dari itu bahasa ini adalah bahasa yang penting dan wajib dipelajari dalam dunia wisata. Yuk, belajar bahasa Inggris.



posted by : Admin

0 Response to "Bahasa Inggris, Bahasa Pengantar dan Penting di Dunia Wisata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.