Latest Updates

Pemandian Umbul Sidomukti Bandungan


Pemandian Umbul Sidomukti Bandungan
Wisata, Semarang - Jalan-jalan ke Semarang mengasyikkan sekali, tapi ada yang kurang kalaubelum berkunjung ke daerah Bandungan. Kenapa ?
disana tempat paling asyik untuk mendapatkan hawa alam yang sejuk dan merupakan tujuan destinasi wisata yang cukup diminati wisatawan.

  Bicara tentang kawasan ''Bandunga'' ada sebuah wahana wisata alam Pegunungan. Nah, disini anda akan merasakan nuansa alam yang benara-benar alami.

  Salah satu contohnya adalah pemandian 'Umbul' yang ada di Dusun Nggege, Desa Sodomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Yakni sebuah pesona kolam renang air tawar yang berada di puncak dengan air yang sangat dingin dan alami dari sumber mata air.

  Nah, di sana ada kolam renang sebanyak 4 kolam yang ertingkat dan bisa anda coba semua, dan paling penting ni, airnya sangat dingin, sejuk dan menyegarkan. Nah, kawasan wisata ini dapat ditempuh dari arah Semarang menuju Solo sampai menuju ke Arah Pom Bensin Lemah Abang, kemudian anda bisa masuk ke arah Bandungan. Sebelum sampai pasar Bandungan kamu akan menemukan pasar Jimbaran. Nah, dari dekat situ kamu akan menemukan gang yang tulisanya ke '' Sidomukti''. Yuk kesana.



posted by : Admin
foto by : aranisundinda.blogspot.com

0 Response to "Pemandian Umbul Sidomukti Bandungan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.